Spesifikasi dan Harga Suzuki Satria F115 Young Star Terbaru

Artikel diterbitkan oleh motorrmodikasi pada
Spesifikasi dan Harga Suzuki Satria F115 Young Terbaru --Informasi terbaru kali ini datang dari sebuh perusahaan sepeda motor yakni Suzuki yang dikabarkan siap meluncurkan sepeda motor terbarunya yakni Suzuki Satria F115 Young Star, yang disebut-sebut juga sebagai adik dari Suzuki Satria Fu 150. Suzuki Satria F115 ini mengusung mesin yang berkapasitas 115cc. Baiklah berikut untuk ulasan lebih lengkapnya mengenai Spesifikasi Suzuki Satria F115 You Star dan Harga Suzuki Satria F115 Young Star Terbaru.
Spesifikasi dan Harga Suzuki Satria F115 Young Star Terbaru
Spesifikasi Suzuki Satria F115
Seperti yang sudah kita bahas sedikit sebelumnya yakni mengenai kapasitas mesin yang digunakan adalah 115cc, mesin 4 tak, 1 silinder dengan transmisi 4 speed yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 6,9kW (9,3 PS) 8,000 rpm dengan Torsi Maksimum 9,1 Nm / 6,000 rpm. Sedikit perbedaan sepeda motor yang satu ini dari beberapa sepeda motor Suzuki yang sebelumnya-sebelumnya yang masih menggunakan karburator, namun untuk Suzuki Satria F115 ini sudah menggunakan sistem bahan bakar Fuel Injection.

Cukup menarik bukan ? selain itu juga dibakarkan bahwa sepeda motor yang satu ini digadang-gadang akan melirik pasar penjualan kaum muda seperti SMA. Baiklah selanjutnya kita akan membahas mengenai Harga Suzuki Satria F115 Young Star.

Spesifikasi dan Harga Suzuki Satria F115 Young Star Terbaru
Harga Suzuki Satria F115 Young Star
Kabarnya Harga yang akan ditawarkan untuk Suzuki Satria F115 ini akan dibandrol dengan harga kisaran Rp.14 jutaan, dan yang pasti tidak akan jauh berbeda dengan sepeda motor Suzuki yang sekalasnya. Untuk lebih jelasnya kita tunggu saja informasi terbaru selanjutnya baik mengenai Kreditnya ataupun harga OTR nya.

Demikianlah informasi yang dapat Modifikasi Motor sampaikan mengenai Spesifikasi dan Harga Suzuki Satria F115 Young Star Terbaru, semoga bisa bermanfaat dan terimakasih atas kunjungannya. Jangan lupa bca informasi terbaru lainnya ya.
 
© Copyright 2012 Modifikasi Motor Template Modify by Informasi Produk Elektronik Terbaru | Powered by Blogger.com.