List Daftar Harga Kredit Yamaha R15 Terbaru

Artikel diterbitkan oleh motorrmodikasi pada
List Daftar Harga Kredit Yamaha R15 Terbaru --Yamaha YZF-R15 merupakan motor keluaran terbaru dari Yamaha yang tergolong kedalam model motor sport. Seperti yang diketahui dan diberitakan beberapa waktu yang lalau bahwa Yamaha YZF-R15 sudah masuk ke indonesia dan sudah siap untuk dipasarkan.
Brosur Daftar Harga Kredit Yamaha R15 Terbaru
Harga yang dibandrol untuk yamaha YZF-R15 yakni Rp.28.000.000 dan menawarkan spesifikasi yang sangat memikat para pecinta motor sport ditanah air. Tentunya buat para pecinta motor sport Yamaha YZF-R15 bisa menjadi pilihan utama untuk tahun ini.

Na untuk ini pada kesempatan kali ini Modifikasi Motor akan memberikan List Daftar Harga Kredit Motor Yamaha R15 Terbaru, baik untuk angsuran 11 bulan, 17 bulan, 23 bulan, 29 bulan dan 35 bulan akan kami berikan melalui tabel dibawah ini. Baiklah untuk lebih singkatnya berikut List  Daftar Harga Kredit Motor Yamaha R15 Terbaru.

List Daftar Harga Kredit Yamaha R15 Terbaru
List Daftar Harga Kredit Yamaha R15 Terbaru
Itulah List Harga Kredit Motor Yamaha R15 Terbaru yang bisa Modifikasi Motor berikan. Harga diatas berlaku untuk OTR jakarta, dan bagi kamu yang ingin kredit motor Yamaha R15 bisa melalui Leasing Yamaha Bussan Auto Finance (BAF).

Demikianlah informasi terbaru yang bisa Modifikasi Motor berikan mengenai berikut List Daftar Harga Kredit Motor Yamaha R15 Terbaru, semoga bisa bermanfaat buat kamu yang ingin Kredit Motor Yamaha R15. Jangan lupa baca juga artikel lainnya yang memabahas mengenai Daftar Harga Rantai Dan Gear SSS Racing Terbaru 2014.
 
© Copyright 2012 Modifikasi Motor Template Modify by Informasi Produk Elektronik Terbaru | Powered by Blogger.com.